Jadwal 16 Besar Leg 2 Liga Champions Eropa Pekan Ini Hari Rabu dan Kamis

- 8 Maret 2022, 08:23 WIB
Jadwal Leg 2 16 Besar Liga Champions Eropa Pekan Ini
Jadwal Leg 2 16 Besar Liga Champions Eropa Pekan Ini /Champion league/@championsleague

Metro Palembang News - Liga Champions Eropa Leg 2 akan begulir pekan ini. Tim yang akan bertanding di pekan ini ada 8 tim Eropa.

Tim yang akan bermain nanti malam atau dini hari waktu Indonesia adalah Bayern Munchen vs RB Salzburg dan Liverpool vs Inter Milan.

Keempat tim ini akan bermain Rabu, 9 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. Pertandingan leg 2 Liga Champions Eropa Liverpool vs Inter Milan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Pada leg 1 Liga Champions Eropa yang berlangsung di San Siro, Italia. Liverpool menang 2-0 melawan Inter Milan.

Agar bisa lolos ke 8 besar Liga Champions Eropa Inter Milan minimal harus menang melawan Liverpool dengan skor 3-0 di Stadion Anfield nanti malam.

Untuk pertandingan Liga Champions Eropa Bayern Munchen vs RB Salzburg akan disiarkan melalui aplikasi Vidio pukul 03.00 WIB. Di leg 1 Liga Champions Eropa Bayern Munchen ditahan imbang oleh RB Salzburg dengan skor 1-1.

Selanjutnya, di hari Kamis, 10 Maret 2022 akan ada pertandingan 16 besar leg 2 Liga Champions Eropa yang bertanding adalah Manchester City vs Sporting CP dan Real Madrid vs PSG.

Pertandingan leg 2 Liga Champions Eropa antara Real Madrid vs PSG akan disiarkan langsung di SCTV pukul 03.00 WIB. Pada leg 1 PSG berhasil menang 1-0 melawan Real Madrid.

Selanjutnya pertandingan Manchester City vs Sporting CP bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio pukul 03.00 WIB. Pada pertandingan leg 1 Liga Champions Eropa Manchester City mengalahkan Sporting CP dengan skor telak 5-0.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah