Akhirnya Ferran Torres Cetak Gol Pertama untuk Barcelona di La Liga Spanyol

- 7 Maret 2022, 11:46 WIB
Ferran Torres Cetak gol pertamanya untuk Barcelona di LA liga saat melawan Elche
Ferran Torres Cetak gol pertamanya untuk Barcelona di LA liga saat melawan Elche /Ferran Torres/@ferrantorres

Metro Palembang News - Barcelona kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas Elche pada Minggu, 6 Maret 2022. Barcelona menang 2-1 atas Elche.

Di babak pertama Barcelona tertinggal terlebih dahulu dari Elche lewat gol yang dicetak oleh pemain Elche Fidel di menit 44.

Tertinggal dari Elche, di babak kedua Xavi Hernandez pelatih Barcelona melakukan pergantian pemain. Pada menit ke 60, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol dari Ferran Tores.

Kembali mendominasi permainan Barcelona akhirnya unggul 2-1 berkat gol Mamphis Depay melalui tendangan pinalti. Gol Depay dicetak di menit ke 84.

Di menit 88 pemain Elche Pastore mendapatkan kartu merah. Sampai menit terakhir Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan mempertahan skor akhir 2-1.

Pada pertandingan ini Ferran Torres menjadi perhatian. Karena gol Ferran Torres di menit 60 menjadi gol pertamanya untuk Barcelona di La Liga.

Ferran Torres harus bermain sebanyak 5 pertandingan baru akhirnya bisa mencetak gol untuk Barcelona. Atas golnya tersebut Ferran Torres juga sebagai Man of The Match di pertandingan Barcelona vs Elche.

Ferran Torres menjadi striker yang dibeli Barcelona pada jendela transfer Januari musim ini dari Manchester City. Ferran Torres dibeli Barcelona dari Manchester City dengan harga 45 poundsterling.

Di Barcelona Ferran Torres memakai nomor punggung 19. Saat ini Ferran Torres masih berusia 22 tahun.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini