Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD/MI Halaman 198 Subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan

- 7 Maret 2022, 09:33 WIB
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD/MI Halaman 198 Subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan
Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD/MI Halaman 198 Subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Halo adik-adik kelas 5, jika kamu sedang bingung mencari kunci jawaban Buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI halaman 198 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan, bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI kelas 5 halaman 198 subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas tema 7 subtema 3.

Semoga adik-adik bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI kelas 5 halaman 198 subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan.

Berikut ini kunci jawaban buku Tematik tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD MI kelas 5 halaman 198 subtema 3 Peristiwa Mengisi Kemerdekaan, yuk simak baik-baik.

Ayo Belajar dari Masalah

1. Bel tanda masuk berbunyi. Semua siswa masuk kelas. Ketika akan masuk kelas, tidak sengaja Bambang menginjak kaki Heru.

Bambang minta maaf kepada Heru. Tetapi, Heru justru memarahi Bambang. Heru menganggap Bambang sengaja menginjak kakinya. Persoalan sepele tersebut menjadi besar.

Jika kamu menjadi Heru, tindakan apakah yang akan kamu lakukan kepada Bambang?
Jawaban: Memaafkan Bambang, karena Bambang sudah meminta maaf dan mengatakan bahwa ia tidak sengaja menginjak kaki Heru.

Jika kamu menjadi Bambang, tindakan apakah yang akan kamu lakukan kepada Heru?
Jawaban: Tetap meminta maaf kepada Heru karena tidak sengaja menginjak kakinya, walaupun Heru memarahi Bambang harus tetap dihadapi dengan sabar.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x