Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD/MI Tematik Panas dan Perpindahannya Halaman 139 Subtema 3 Pengaruh Kalor

- 9 Maret 2022, 06:00 WIB
 Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD/MI Tematik Panas dan Perpindahannya Halaman 139 Subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan
Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD/MI Tematik Panas dan Perpindahannya Halaman 139 Subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Bagi adik-adik kelas 5 yang sedang bingung mencari kunci jawaban buku Tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI halaman 139 bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku Tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI kelas 5 halaman 139 subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban tema 6 subtema 3 yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas.

Semoga adik-adik kelas 5 bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI kelas 5 halaman 139 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan.

Berikut ini kunci jawaban buku tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI kelas 5 halaman 139 subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan, yuk simak baik-baik.

Berdasarkan bacaan di atas berjudul "Bahan Konduktor dan Isolator", tentukan hal-hal penting dari setiap paragraf bacaan.

Tuliskanlah dalam bentuk kalimat pada tabel berikut ini.
Jawaban:
- Paragraf pertama
Bahan yang dapat menghantarkan panas dengan baik disebut dengan konduktor. Bahan yang tidak dapat menghantarkan panas disebut dengan isolator.

- Paragraf kedua
Bahan konduktor pada kehidupan sehari-hari terdapat pada peralatan dapur yang berbahan logam

- Paragraf ketiga
Bahan isolator seperti benda dari kayu

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x