Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD/MI Tematik Panas dan Perpindahannya Halaman 141 Subtema 3 Pengaruh Kalor

- 9 Maret 2022, 06:29 WIB
Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD/MI Tematik Panas dan Perpindahannya Halaman 141 Subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan
Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD/MI Tematik Panas dan Perpindahannya Halaman 141 Subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Bagi adik-adik kelas 5 yang sedang bingung mencari kunci jawaban buku Tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI halaman 141 bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku Tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI kelas 5 halaman 141 subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban tema 6 subtema 3 yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas.

Semoga adik-adik kelas 5 bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI kelas 5 halaman 141 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan.

Berikut ini kunci jawaban buku tematik tema 6 Panas dan Perpindahannya SD MI kelas 5 halaman 141 subtema 3 Pengaruh Kalor terhadap Kehidupan, yuk simak baik-baik.

Mula-mula lakukanlah percobaan seperti di bawah ini:

Percobaan penghantar panas
Percobaan penghantar panas Kemendikbud

Jawablah pertanyaan berikut ini berdasarkan kegiatan di atas.
1. Apakah yang terjadi pada saat kamu memegang batang besi dan tembaga dengan menggunakan sumpit yang terbuat dari bambu?
Jawaban: Tangan tidak merasakan panas dari lilin yang mengalir melalui besi dan tembaga.

2. Mengapa demikian?
Jawaban: Karena sumpit bambu adalah isolator sehingga tidak bisa menghantarkan panas.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x