Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 40 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan

- 22 Maret 2022, 08:15 WIB
Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 40 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan
Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 40 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Halo adik-adik kelas 5, jika kamu sedang bingung mencari kunci jawaban Buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI halaman 40 Manusia dan Lingkungan, bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 40 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas Tema 8 Subtema 1.

Semoga adik-adik bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 40 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan.

Berikut ini kunci jawaban buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 40 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan, yuk simak baik-baik.

Mula-mula bacalah teks yang berjudul "Bunga Paling BerhargaBerharga"!

Teks bacaan
Teks bacaan Kemendikbud

Kamu telah membaca cerita “Bunga Paling Berharga”.

1. Tulislah peristiwa-peristiwa yang terjadi pada cerita.
Jawaban: seorang guru membagikan buku tulis kepada muridnya, para murid mengisi buku tersebut dengan tulisan atau gambaran, hujan turun di desa yang gersang, tanaman dapat tumbuh berkat air hujan, seorang anak memetik bunga merah dan ditempelkan di bukunya.

2. Tuliskan urutan-urutan peristiwa pada cerita.
Jawaban: Ibu guru membagikan buku kepada muridnya, semua siswa mengisi buku tulis tersebut dengan gambaran atau tulisan, hujan turun di desa yang gersang, tanaman bisa tumbuh karena hujan turun, Makale memetik sekuntum bunga merah dan ditempelkan di dalam bukunya.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini