Alamat XL Center di Sumatera Selatan, Solusi Perbaiki Kartu XL yang Mengalami Masalah Nomor XL dan Jaringan

- 15 November 2021, 16:40 WIB
Ilustrasi Kartu Sim
Ilustrasi Kartu Sim /Pixabay

PRMN Metro Palembang News - Pelanggan XL jika mengalami masalah pada kartu XL atau ingin mengaktifkan kembali nomor XL yang terblokir.

Kamu bisa langsung mendatangi xl center yang dekat dengan alamat tempat tinggal kamu. Untuk di Sumatera Selatan sendiri xl center terdapat di dua kota yaitu di Palembang dan Lubuk Linggau.

Dengan medatangi xl center, customer service XL bisa membantu mengatasi masalah yang terjadi pada kartu XL kamu.

Memanfaatkan pelayanan yang disediakan XL Center khusus pelanggan XL juga bisa menjadi solusi kamu untuk mengetahui lebih jauh promosi yang ada di kartu XL

XL adalah layanan jaringan telekomunikasi yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Beragam paket internet, paket hemat telpon dan SMS yang ditawarkan XL.

Dengan tersedianya xl center tentu saja sangat membantu pelanggan dalam membeli paket data internet, memperbaiki kartu yang terblokir, dan lainnya.

Tentu saja kamu tidak perlu khawatir lagi jika kartu XL kamu bermasalah. Langsung kunjungi xl center yang ada di Sumatera Selatan.

Saat ini ada 2 cabang xl center yang tersebar di Sumatera Selatan. Berikut alamat xl center yang ada di Sumatera Selatan.

Kota Palembang

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: XL Axiata


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x