Mahasiswi UNSRI Korban Pelecehan Seksual Dosen Sempat Disekap di Toilet Saat Akan Mengikuti Yudisium

- 6 Desember 2021, 12:06 WIB
Mahasiswi korban pelecahan seksual oleh Dosen Universitas Sriwijaya saat melakukan protes kepada pihak kampus karena namanya dicoret secara sepihak tidak bisa mengikuti yudisium
Mahasiswi korban pelecahan seksual oleh Dosen Universitas Sriwijaya saat melakukan protes kepada pihak kampus karena namanya dicoret secara sepihak tidak bisa mengikuti yudisium /twiiter/@neowincityx

PRMN Metro Palembang News - Mahasiswi korban pelecahan seksual yang dilakukan oleh dosen Universitas Sriwijaya mendapatkan intimidasi dari pihak kampus.

Intimidasi yang dimaksud adalah nama korban dicoret secara sepihak dari daftar peserta yudisium dalam agenda yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial yang memperlihatkan bagaimana korban memprotes Dekan diacara yudisium.

Terlihat dalam video mahasiswi korban pelecahan seksual saat melakukan protes ditenangkan oleh sang ibu yang datang bersama korban.

Sebelum korban melakukan protes saat acara berlangsung. Diketahui korban sebelumnya sempat disekap di dalam toliet aula Fakultas Ekonomi di kampus Indralaya.

Ketika korban disekap, korban berteriak meminta tolong untuk dikeluarkan dari dalam toilet dan suaranya terdengar oleh saksi saat sedang melintas di dekat toilet.

Peristiwa dugaan penyekapan tersebut didapatkannya dari keterangan saksi yang berada langsung di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi, korban yang diduga disekap terus berteriak meminta tolong untuk dikeluarkan dari dalam toilet.

Lalu, teriakan korban tersebut didengar oleh saksi yang kebetulan melintas dekat toilet, hingga akhirnya korban yang ketakutan itu diselamatkannya.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x