Mapan Aplikasi Arisan Online yang Aman Solusi Membeli Barang yang Diinginkan dengan Uang Terbatas

- 27 November 2021, 10:31 WIB
Aplikasi Mapan Arisan Online
Aplikasi Mapan Arisan Online /Instagram/@makinmapan

PRMN Metro Palembang News - Mapan aplikasi arisan online yang bisa digunakan masyarakat.

Aplikasi mapan terbukti aman untuk digunakan. Mapan adalah aplikasi yang berbasis arisan online.

Mapan merupakan layanan yang membantu masyarakat untuk membeli barang-barang dengan mudah melalui sistem arisan.

Dalam arisan, suatu kelompok akan mengumpulkan uang atau barang secara rutin dalam periode tertentu. Pemenang arisan akan ditentukan melalui undian.

Cara menggunakan aplikasi mapan. Pengguna dapat memilih barang yang tersedia di menu katalog mulai dari pakaian, perabotan rumah tangga, dan barang elektronik.

Setelah itu, pengguna dapat memulai kelompok arisan yang terdiri dari 4 - 10 orang dengan minat yang sama. Umumnya, arisan akan digelar dalam jangka waktu enam bulan sampai semua anggota bergilir menjadi pemenangnya.

Besarnya iuran disesuaikan dengan harga barang dan jumlah anggota arisan. Di setiap kelompok terdapat satu orang ketua yang mengkoordinir anggota dan mengumpulkan uang arisan.

Iuran Arisan Mapan pun bisa disetorkan melalui Go-Pay, Indomart, juga bisa bayar di tempat ketika barang yang diinginkan si pemenang sampai.

Dengan menggunakan aplikasi arisan online mapan. Pengguna bisa mengajak teman atau kerabat untuk membeli barang yang diinginkan namun uang terbatas dengan mengikuti arisan.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x