Aerowolf Limax Resmi Diblokir dari Liga PUBG Mobile Karena Alasan ini!

- 18 Juni 2021, 11:55 WIB
Postingan PUBG Indonesia yang mengumumnkan penarikan hak pasrtisipasi Aerowolf Limax pada seluruh pertandingan Liga PUBG MObile seluruh dunia.
Postingan PUBG Indonesia yang mengumumnkan penarikan hak pasrtisipasi Aerowolf Limax pada seluruh pertandingan Liga PUBG MObile seluruh dunia. /Srijaya Agustina/

PRMN Metro Palembang - PUBG Mobile Indonesia mengeluarkan pengumuman pada halaman facebook mengenai pencabutan hak partisipasi Tim Aerowolf Limax  dalam pertandingan Liga PUBG Mobile di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Aerowolf Limax sebelumnya pernah berhasil tembus sebagai juara pada ajang pertandingan Finalis PMPL ID Season 2 tahun 2020 lalu.

Sayang disayang, manajemen Aerwolf Limax malah mendapat hukuman banned dari Esport tanpa adanya toleransi.

Dikutip dari akun Facebook PUBG Mobile Esport Indonesia, keputusan ini terjadi karena kesalahan manajemen Aerowolf Limax yang telah menyebabkan kerugian finansial bagi pemain profesional di tim ini. 


"Efektif dengan segera, akan dilakukan pencabutan hak Aerowolf Limax untuk berpartisipasi dalam Liga PUBG Mobile di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022 mendatang," tertulis pada laman Facebook PUBG mobile Esport IndonesiaI, pada 17 Juni 2021.

Baca Juga: Setelah BTS Meal, Nassar dan KFC Siap Kolaborasi. Warga Net : Antriannya Parah Sih Pasti

Baca Juga: Laptop Kamu Sering Lemot Saat Dipakai? Atasi dengan 7 Cara Berikut Ini!


PUBG mobile Esport Indonesia juga menekankan, tidak akan ada tolerasi bagi manajer serta pemilik yang secara tidak adil dalam ekosistem bermain mereka.

"Ini merupakan reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf Limax," lanjutnya pada postingan terulis.

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini