Sebut Tidak Ada Tombol Fisik, Iphone 13 Akan Hadir dengan Spesifikasi yang Memanjakan

- 16 Juni 2021, 17:35 WIB
Gambaran Iphone 13 yang dikabarkan akan hadir pada tahun 2021.
Gambaran Iphone 13 yang dikabarkan akan hadir pada tahun 2021. /Twitter/

 

PRMN Metro Palembang News - Perusahaan Apple Inc. dengan produk Apple sebagai perangkat keras yang laris di pasaran diniliai selalu berhasil merancang dan mengembangkan fitur terbaik bagi penggunanya.

Tidak berhenti dengan produk Iphone 12 yang diluncurkan pada bulan Desember 2020 lalu, Apple kembali merancang pengeluaran Iphone 13 dengan fitur dan spesifikasi yang akan lebih memanjakan.

Melalui penelusuran dari berbagai sumber, produk Apple ini juga akan menambah kapasitas baterai menjadi 18 persen lebih besar dibandingkan produk Iphone sebelumnya, yakni 4.352 mAh.

Selain itu, rumor kehadiran produk terbaru Apple yang semakin merambah di media sosial hari ini, menginformasikan bahwa Iphone 13 akan tampil dengan lebih elegan tanpa tombol fisik.

Bocoran ini bersumber dari laman Apple Insider yang menemukan bahwa Apple mendaftarkan paten untuk tombol yang menghilang atau geser di United States Patent and Trademark Office.

Baca Juga: Pastikan Tak Ada Pungutan, Sri Mulyani : Pemerintah Tidak Pungut Pajak Sembako

Baca Juga: Walau Gratiskan Workplace, Google Masih Enkripsikan Beberapa Fitur Ini

Apple akan megadopsi tombol kapasitif dengan penerangan cahaya. Tombol ini akan terlihat ketika disentuh dan akan hilang apabila tidak dipakai lagi.

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini