Film Hitam 19 Juni 2021 Angkat Tentang Zombie, Misteri Kehilangan Warga Desa Setelah Seorang Gadis Kembali

- 23 Juni 2021, 14:29 WIB
Film Hitam yang tayang tanggal 19 Juni 2021
Film Hitam yang tayang tanggal 19 Juni 2021 /

PRMN Metro Palembang News- Mini series yang baru keluar dan debut pada tanggal 19 Juni 2021 kini menjadi sorotan pencinta film, Hitam.

Film ini mengangkat genre horror thriller yang berlatar di suatu desa di Indonesia dan membawa nuansa zombie dalam film Hitam ini.

Film Hitam ini memiliki 4 episode atau biasa dikenal dengan mini series, yang jika digabungkan secara keseluruhan film ini bisa menghasilkan durasi selam 2,5 Jam.

Dengan disutradarai oleh Sidharta Tata, film ini membawa nama artis Sara Fajira (Tika) dan Pak Dibyo (Donny Damara) debut di film Hitam ini.

Film Hitam berhasil mengangkat suasana di pedesaan dengan gambaran di Indonesia, namun tetap berkelas layaknya film luar atau Hollywood.

Baca Juga: Bupati Banyuasin Apresiasi 33 Guru SGI MT BAGI, Songsong Pendidikan Kreatif, Inovatif dan Berbasis Teknologi

Awal cerita warga berbondong-bondong mendatangi rumah pak Dibyo, karena salah satu warga lainnya telah menghilang, sehingga hal ini membuat panik dan resah warga lainnya.

Di sisi lain, Pak Dibyo memiliki anak yang bernama Tika yang baru saja pulang dari Inggris, namun Tika memiliki penyakit aneh dan tidak wajar sehingga hal ini terpaksa disembunyikan oleh Pak Dibyo.

Entah, mengapa setelah kedatangan Tika, satu per satu warga desa menghilang tanpa sebab, dan para warga berbondong-bondong mencari siapa pelaku pembunuhan ini.

Tanpa disangka ada suatu makhluk yang meneror desa, dengan wujud seperti zombie. Dan sosok inilah yang diyakini warga sebagai pembunuh rakyat desa.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x