Bupati Banyuasin Apresiasi 33 Guru SGI MT BAGI, Songsong Pendidikan Kreatif, Inovatif dan Berbasis Teknologi

- 23 Juni 2021, 13:10 WIB
Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan turut serta Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta Pengurus Dompet Dhuafa pada  (Senin 21/06/2021).
Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan turut serta Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta Pengurus Dompet Dhuafa pada (Senin 21/06/2021). /

PRMN Metro Palembang News - Sebanyak 33 guru mengikuti wisuda akbar Sekolah Guru Indonesia Master Teacher Bantu Guru Indonesia (SGI MT BAGI) wilayah angkatan ke-42, di Banyuasin, Senin 21 Juni 2021.

Rangkaian kegiatan kelulusan ini mulai dari pengalungan medali sampai dengan pemberian sertifikat kelulusan sebagai alumni SGI MT BAGI.

 

kegiatan pelepasan alumni ini juga turut dihadiri General Manager Pendidikan dan Budaya Dompet Dhuafa, Heman Budiarto dan juga Bupati Banyuasin, Askolani.

Askolani menyampaikan apresiasinya pada pelaksanaan kegiatan ini karena menurutnya SGI sejalan dengan program bupati, yakni Banyuasin Cerdas.

"Kegiatan Dompet Dhuafa lainnya juga sangat sesuai dengan program Banyuasin Bangkit. Ini anak-anak muda Dompet Dhuafa hebat- hebat dalam mengelola program pemberdayaan

Baca Juga: Doa Agar Selalu Diberi Keistiqomahan dalam Kebaikan

masyarakat dari dana umat dan ini memberi pembelajaran bagi kita yang diberi amanah mengurus masyarakat." ujarnya. 

Ia juga menyampaikan dukungan terhadap program-program pemberdayaan masyarakat yang dikelola Dompet Dhuafa.

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Dompet Dhuafa


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x