Memiliki Wajah yang Mirip dengan Nike Ardila, Amel : Aku Nggak Berani Bilang!

- 24 Juni 2021, 16:03 WIB
Sosok Amel (kanan) yang memiliki raut wajah seperti Nike Ardila (kiri) hingga disebut sebagai reinkarnasi sang artis.
Sosok Amel (kanan) yang memiliki raut wajah seperti Nike Ardila (kiri) hingga disebut sebagai reinkarnasi sang artis. /Kolase Foto Metro Lampung News/

PRMN Metro Palembang News - Media sosial dihebohkan dengan munculnya sosok perempuan remaja putri yang mencuri perhatian warganet, karna dianggap sangat mirip dengan salah satu penyanyi legendaris Nike Ardila. 

Diketahui, warganet mulai dihebohkan saat video perempuan tersebut yang berpose mirip Nike ardila ditambah wajahnya yang menurut warganet sangat mirip dengan penyanyi legendaris tersebut.Di berbagai media sosial. 

Seorang perempuan remaja tersebut bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau disapa dengan Amel ini, baru berusia 8 tahun dan saat ini anel masih menginjak bangku SMA kelas 2.

Viral dirinya ini bermula dari seorang pria yang bernama Taufik Akbar, saat itu sedang menekuni street dan stranger photography.

Lalu hasil fotonya diunggag oleh Taufik di akun Tik tok @kipotart. Ia mengaku terkejut saat pertama kali melihat Anel yang mirip dengan penyanyi legendaris yang sudah lama meninggal pada 1995 itu.

Baca Juga: 5 Cara Agar Mental Kamu Jadi Sekuat Baja Saat Hadapi Masalah

Baca Juga: Doa Agar Dipermudah Segala Urusan dan Berakhir dengan Baik


Sementara itu, Amel mengatakan bahwa teman SMA-nya ada juga yang bilang kalau wajahnya mirip dengan Nike Ardila.

Amel juga mengaku bahwa dirinya tidak berani menyebutkan kalau dirinya mirip dengan penyanyi legendaris tersebut.

"Aku gak berani bilang mirip. Karena almarhumah Kka Nike itu cantik banget. Dan lalu ak lihat cermin kadang suka mikir, kadang mirip kadang juga enggak, " ujarnya.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini