Sinopsis Beyond Evil 2021, 16 Episode yang Berujung Plot Twist Hingga Masuk 7 Nominasi Baeksang Art Awards

- 27 Juni 2021, 14:23 WIB
drama Korea Beyond Evil, drama televisi dengan genre psycological thriller dan terplot twist
drama Korea Beyond Evil, drama televisi dengan genre psycological thriller dan terplot twist /Instagram/indochingu

PRMN Metro Palembang News- Demam drama Korea (Drakor) memang tak pernah habis jalan cerita dan berbagai genre yang dihadirkan.

Salah satunya drakor yang satu ini, drakor yang dinilai memiliki plot twist yang sungguh mencengangkan.

Karena drakor ini berhasil dinominasikan pada  7 nominasi di Baeksang Arts Awards 2021 yakni nominasi drama terbaik, nominasi skenario terbaik,

nominasi aktor pemeran pembantu terbaik, nominasi drama terbaik kategori televisi, nominasi sutradara terbaik, nominasi aktor pemeran utama terbaik, dan nominasi artis pendatang baru terbaik.

drakor televisi ini memiliki  genre psychological thriller, yang memiliki 16 episode yang baru keluar di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Hindari Budaya Konsumtif dengan Menerapkan 5 Cara Ini Agar Keuanganmu Terjaga

Anyway, yang belum tahu Baeksang Art Awards  kita cerita dulu nih, Baeksang Art Awards  jadi merupakan ajang penghargaan tahunan yang bergengsi di Korea Selatan untuk film, televisi, dan teater, khususnya untuk drakor yang satu ini.

Dari tujuh nominasi, drakor ini memenangkan 3 penghargaan yaitu aktor pemeran utama terbaik yakni Shin Ha Kyun, Skenario terbaik Kim Su-Jin, dan Drama terbaik kategori televisi. Ayo sudah bisa nebak drakor apa?.

Yap, bener banget, judul drakor  ini adalah Beyond Evil 2021 yang memiliki 16 episode, psychological thriller yang akan membuat emosi naik turun tegang,

dan membuat siapa pun yang menonton Drakor ini jadi suka kurang paham, dan  sulit menebak siapa  pelakunya.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x