Sinopsis Episode 3 Drama Korea Shadow Beauty Perjuangan Ae Jin Mencari Pelaku Teror Pemilik Akun Coolguy77

- 30 November 2021, 06:44 WIB
Poster Shadow Beauty
Poster Shadow Beauty /asianwiki.com/

PRMN Metro Palembang News - Drama Korea Shadow Beauty sudah berlanjut sampai episode 3.

Di episode 2 Shadow Beauty setelah terus diteror oleh akun coolguy77. Ae Jin mencurigai Lee Jin Sung adalah oranng dibalik akun coolguy77 yang menerornya.

Pada artikel ini akan membahas sinopsis episode 3 Shadow Beauty perjuangan Ae Jin mencari peneror yang mengancam akan membongkar identitas Genie di media sosial.

Episode 3 Beauty Shadow di awali dengan cerita pertemuan pertama Ae Jin dengan Jin Sung. Ae Jin adalah murid baru di sekolah.

Saat Ae Jin sedang duduk di atas gedung sekolah melihat akun Genie. Handphonenya terjatuh dan diambil oleh Jin Sung.

Ae Jin langsung berteriak dan melarang Jin Sung untuk melihat layar handphone Ae Jin. Setelah kejadian tersebut Jin Sung ingin berteman dengan Ae Jin.

Jin Sung juga merupakan murid baru di sekolah yang berasal dari Busan pindah ke Seoul karena sebagai trainer idol di agensi musik dan hiburan.

Karena mengingat kejadian itu, Ae Jin semakin mencurigai Jin Sung sebagai pemilik akun coolguy77. Ae Jin berpikir Jin Sung pasti melihat layar handphonenya.

Di pagi hari, Ae Jin kembali menerima pesan dari coolguy77. Isi pesan dari coolguy77 menyuruh Ae Jin di sekolah untuk memakai lipstick merah muda yang pernah dia pakai di foto media sosialnya.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini