Profil Arawinda Kirana Pemeran Yuni di Film Indonesia Berjudul Yuni Lengkap Biodata, Media Sosial, Karir, Umur

- 16 Desember 2021, 12:01 WIB
Arawinda Kirana
Arawinda Kirana /Instagram/@arawindak

Metro Palembang News - Arawinda Kirana pemeran Yuni dalam film garapan sutradara Kamila Andini dengan judul Yuni yang sedang tayang di bioskop.

Pada artikel ini akan membahas profil lengkap dari Arawinda Kirana pemeran Yuni umur, tanggal lahir, Instagram, Tik Tok, pendidikan dan perjalanan karir.

Arawinda Kirana memiliki nama lengkap Sri Arawinda Kirana. Arawinda Kirana lahir di Jakarta pada tanggal 27 September 2001.

Saat ini umur Arawinda Kirana sudah menginjak 21 tahun. Arawinda Kirana sudah menyukai seni sejak kecil dari umur 6 tahun.

Perjalanan karir Arawinda Kirana dimulai sejak umur 6 tahun sudah masuk sekolah tari. Selanjutnya Arawinda Kirana aktif mengajar seni peran dan tari kepada murid-murid di sekolah.

Diumur 17 tahun Arawinda Kirana menyutradarai teater musikal ala 'Broadway'. Bakat seni memang sudah mengalir di darah Arawinda Kirana.

Arawinda Kirana sempat belajar di Institut Kesenian Jakarta dan mengambil Screenwriting Summer Course (Kepenulisan Skenario) di New York Film Academy.

Film pertamanya Yuni sekaligus pemeran Yuni. Berhasil mengantarkan Arawinda Kirana mendapatkan penghargaan bergengsi.

Terbaru Arawinda Kirana berhasil membawa pulang piala penghargaan di ajang Red Sea Film Internasional Festival.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini