Preview dan Spoiler Episode 10 Drama Our Beloved Summer, Kim Da Mi Cemburu Kepada Choi Woo Shik

- 4 Januari 2022, 10:03 WIB
Berikut ini fakta-fakta menarik yang harus Anda ketahui tentang drama Our Beloved Summer yang dibintangi Kim Dami dan Choi Woo Sik
Berikut ini fakta-fakta menarik yang harus Anda ketahui tentang drama Our Beloved Summer yang dibintangi Kim Dami dan Choi Woo Sik /Instagram/@sbsdrama.official

Metro Palembang News - Drama Korea Selatan Our Beloved Summer sudah memasuki episode 10. Kisah cinta dua sejoli Kim Da Mi (Yoen Soo) dan Choi Woo Shik (Choi Ung) memulai babak baru.

Di episode 10 Kim Da Mi (Yoen Soo) dan Choi Woo Shik (Choi Ung) akan kembali menjalani syuting dokumenter setalah liburan. No Joeng Ee (NJ) meminta kepada Kim Sung Choel (Kim Ji Ung) untuk ikut syuting dan ingin menceritakan kedekatannya dengan Choi Woo Shik (Choi Ung).

Di episode sebelumnya yaitu episode 9. Kim Da Mi (Yoen Soo) dan Choi Woo Shik (Choi Ung) sepakat memutuskan untuk menjadi teman setelah lama berpisah.

Kim Da Mi (Yoen Soo) diam-diam masih menyimpan rasa kepada Choi Woo Shik (Choi Ung). Namun, perasaan cinta kepada Choi Woo ShiK (Choi Ung) masih dipendam.

Meskipun Choi Woo Shik (Choi Ung) sebelumnya selalu menyampaikan perasaannya kepada Kim Da Mi (Yoen Soo).

Karena No Joeng Ee (NJ) ikut menjadi bagian tokoh dalam film dokumenter. No Joeng Ee (NJ) selalu berusaha untuk selalu dekat dengan Choi Woo Shik (Choi Ung).

Kedekatan No Joeng Ee (NJ) dengan Choi Woo Shik (Choi Ung) membuat Kim Da Mi (Yoen Soo) cemburu.

Kim Da Mi (Yoen Soo) mengatakan dia tidak ingin hanya sebagai teman dengan Choi Woo Shik (Choi Ung). Karena kedekatan No Joeng Ee (NJ) dengan Choi Woo Shik ( Choi Ung).

Kim Da Mi (Yoen Soo) merasa perasaan cintanya kepada Choi Woo Shik (Choi Ung) bertepuk sebelah tangan. Apakah Kim Dami (Yoen Soo) akan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada Choi Woo Shik (Choi Ung) dan meminta untuk kembali menjalin hubungan.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini