Potret Profesionalnya Jeno NCT dan Sungchan NCT Jadi Pembawa Berita di NCT News

- 12 Februari 2022, 15:47 WIB
Jeno NCT dan Sungchan NCT Hadi Pembawa Berita
Jeno NCT dan Sungchan NCT Hadi Pembawa Berita /YouTube NCT/NCT

Metro Palembang News - Dua member NCT Jeno dan Sungchan berhasil menarik perhatian NCTzen sebutan untuk fans boyband asal Korea Selatan NCT.

Pasalnya Jeno NCT dan Sungchan NCT ditunjuk menjadi pembawa berita di acara variety show terbaru NCT. Nama variety show terbaru yang dibawakan oleh Jeno NCT dan Sungchan NCT adalah NCT News. 

NCT News adalah rangkaian dari acara variety show NCT. Selain The NCT Show masih ada 3 variety show lainnya yaitu Tea Time Of a Cup Of Coffee part 3, Music Space, dan CT Golden Ball.

Di episode 1 NCT News menjadi yang pertama ditayangkan melalui akun YouTube NCT. Jeno NCT dan Sungchan NCT sebagai pembawa berita memberikan informasi kepada NCTzen aktivitas dari masing-masing member NCT.

Dengan style layaknya pembawa berita memakai setelan jas dan dasi yang rapi. Pesona Jeno NCT dan Sungchan NCT terlihat seperti pembawa berita sungguhan.

Berikut ini potret pesona Jeno NCT dan Sungchan NCT ketika menjadi pembawa berita di acara The NCT Show.

Jeno NCT dan Sungchan NCT terlihat cocok dan keren memakai setelan jas rapi sambil membawakan berita seputar informasi terbaru NCT.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: YouTube NCT


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah