Biodata Profil Choi Hyunwook Pemeran Influencer Tampan di Drama Twenty Five Twenty One, Lengkap IG Instagram

- 21 Februari 2022, 16:24 WIB
Biodata Profil Choi Hyunwook Pemeran Influencer Tampan di Drama Twenty Five Twenty One, Lengkap IG Instagram, Umur, Pekerjaan
Biodata Profil Choi Hyunwook Pemeran Influencer Tampan di Drama Twenty Five Twenty One, Lengkap IG Instagram, Umur, Pekerjaan /instagram/tvn_drama/TvN Drama

Metro Palembang News – Berikut ini rangkuman biodata profil Choi Hyunwook pemeran Moon Jiwoong, influencer tampan di drama Twenty Five Twenty One, lengkap IG Instagram, umur dan pekerjaan.

Kamu pasti sedang mencari informasi biodata profil Choi Hyunwook pemeran Moon Jiwoong, influencer tampan di drama Twenty Five Twenty One, lengkap IG Instagram, umur dan pekerjaan.

Pada kesempatan ini kita akan mengulas tentang biodata profil Choi Hyunwook pemeran Moon Jiwoong, influencer tampan di drama Twenty Five Twenty One, lengkap IG Instagram, umur dan pekerjaan.

Baca Juga: Profil Biodata Pemeran Ko Yurim Drama Twenty Five Twenty One, Bona WJSN Lengkap Umur, Instagram, Pekerjaan

Drama Twenty Five Twenty One adalah drama romantis yang berlatarbelakang tahun 1998.

Drama ini diperankan oleh Nam Jo Hyuk sebagai Back Yi Jin. Ia adalah sosok Lelaki yang berusia 21 tahun jatuh miskin karena keluarganya bangkrut.

Selanjutnya, Lawan mainnya adalah Kim Tae Ri yang memerankan Na hee do. Seorang gadis berusia 18 tahun yang mencintai olah raga anggar.

Dampak dari krisis 1998, berpengaruh untuk keduanya. Selain Back Yi Jin jatuh miskin. Tim anggar yang menaungi Na Hee Do harus bubar.

Salah satu peran yang menarik perhatian adalah karakter Moon Jiwoong. Pasalnya, Moon Jiwoong dijuluki Bocah tampan di kelas 2-7.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah