Biodata Profil Tante Lala Viral Live Streaming di TikTok, Lengkap, Pekerjaan, IG Instagram, Facebook

- 24 Februari 2022, 15:31 WIB
Biodata Profil Tante Lala Viral Live Streaming di TikTok, Lengkap, Pekerjaan, IG Instagram, Facebook
Biodata Profil Tante Lala Viral Live Streaming di TikTok, Lengkap, Pekerjaan, IG Instagram, Facebook /instagram/tantelalapunyacerita/Tante lala

Metro Palembang News – Berikut ini rangkuman biodata profil tante lala yang viral live streaming di Tik Tok, lengkap pekerjaan, IG Instagram, Facebook dan akun Tik Toknya.

Kamu pasti sedang mencari biodata profil tante lala yang viral live streaming di Tik Tok, lengkap pekerjaan, IG Instagram, Facebook dan akun Tik Toknya.

Pada kesempatan ini kita akan membahas biodata profil tante lala yang viral live streaming di Tik Tok, lengkap pekerjaan, IG Instagram, Facebook dan akun Tik Toknya.

Tante lala sebelumnya sudah pernah viral pada tahun 2020. Pasalnya, video tante lala yang mengajari anaknya, Rafa menjadi video lucu.

Di dalam video tante Lala mengajari Rafa sila yang ada dalam Pancasila. Namun, Rafa selalu melakukan kesalahan yang berulang.

Baca Juga: Biodata Profil Choi Hyunwook Pemeran Influencer Tampan di Drama Twenty Five Twenty One, Lengkap IG Instagram

Hal ini jelas membuat tante lala marah. Meskipun begitu, ia masih berusaha mengajari Rafa.

Teranyar, Tante lala kembali viral karena ulahnya yang marah-marah di live Tiktoknya. Ia sering melakukan endorse selama live Tik Tok.

Namun, selalu disertai marahnya khas dengan bahasa manado. Meskipun begitu, amarahnya ini hanya untuk menghibur para pengikutnya.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini