Idol Korea Selatan TREASURE Kasih Semangat Ke Pelajar Indonesia di Instagram

- 6 Maret 2022, 12:35 WIB
TREASURE
TREASURE /instagram/yg_treasure_official/TREASURE

Metro Palembang News - Treasure adalah boyband asal Korea Selatan yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia. TEUME adalah nama penggemar Treasure, banyak Taume yang masih pelajar menyukai musik dari boyband besutan YG Entertainment ini.

Lagu-lagu milik Treasure juga viral di media sosial seperti Tik Tok. Salah satunya adalah lagu DARARI yang banyak digunakan netizen Indonesia sebagi backsound video mereka di media sosial.

Karena memiliki banyak fans di Indonesia yang masih pelajar. Treasure ikut memberikan semangat untuk seluruh pelajar di Indonesia.

Melalui Instagram resmi Treasure @yg_treasure_official menggunggah foto dengan tulisan "Semangat Belajar Bareng Treasure". Aksi Treasure ini merupakan bentuk kolaborasi Treasure dengan Ruang Guru, aplikasi pendidikan Indonesia.

Treasure
Treasure @yg_treasure_official

Melalui caption yang ditulis Treasure juga menulis pesan berharap semua Teume atau penggemar Treasure dapat melakukan pekerjaannya dengan baik. Treasure juga menuliskan kalimat penyemangat bahwa kesulitan pasti akan berlalu.

Melihat dukungan yang diberikan oleh Treasure mendapatkan respon yang positif dari para penggemar Treasure di Indonesia. Bahkan, Iman Usman pendiri Ruang Guru juga ikut memberikan like dalam postingan Treasure.

Diketahui Iman Usman adalah penggemar dari Treasure. Bahkan pada saat Iman Usman melakukan sesi tanya jawab di Instagram, Iman Usman menulis menyukai lagu Wayo milik Bang Yedam.

Ruang Guru dan Treasure memang sudah sejak tahun 2021 menjadi brand ambassador dari Ruang Guru. Beberapa member Treasure juga masih ada yang berstatus sebagai pelajar.***

Editor: Fahima Andini

Sumber: Instagram @yg_treasure_official


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah