Suho EXO Bersama Lee Sooman Pendiri SM Entertainment, Ditunjuk Jadi Pembicara Konferensi Studi Korea di Univer

- 21 April 2022, 14:12 WIB
Suho EXO Bersama Lee Sooman Pendiri SM Entertainment, Ditunjuk Jadi Pembicara Konferensi Studi Korea di Universitas Stanford
Suho EXO Bersama Lee Sooman Pendiri SM Entertainment, Ditunjuk Jadi Pembicara Konferensi Studi Korea di Universitas Stanford /instagram/kimjuncotton/Suho dan Lee Sooman

Metro Palembang News – Berikut ini rangkuman ulasan Suho EXO dan Lee Sooman, pendiri SM Entertainment yang ditunjuk jadi pembicara konferensi studi korea di Universitas Stanford.

Lee Sooman dan Suho EXO Akan Menjadi Pembicara Konferensi Studi Korea di Universitas Stanford.

Pada kesempatan ini kita akan membahas Suho EXO dan Lee Sooman, pendiri SM Entertainment yang ditunjuk jadi pembicara konferensi studi korea di Universitas Stanford.

Program Korea di Pusat Penelitian Asia-Pasifik Walter H. Shorenstein Stanford akan memperingati hari jadinya yang ke-20 dengan konferensi selama dua hari.

Acara ini mengumpulkan pembicara terkemuka dari industri K-pop, akademisi, dan pemerintah, dan meluncurkan dua film dokumenter baru.

Baca Juga: Apakah Lay Masih Member EXO Meskipun Telah Keluar Dari SM entertainment? Begini Penjelasannya

Program Korea di Pusat Penelitian Asia-Pasifik Asia-Pasifik (APARC) Walter H. Shorenstein Stanford (APARC) akan menandai hari jadinya yang ke-20 dengan konferensi yang berfokus pada geopolitik Korea Utara dan gelombang budaya pop Korea Selatan (Hallyu).

Hal ini dikarenakan dua aspek Korea yang terus menarik masyarakat.

Menjelajahi bagaimana menerjemahkan perhatian publik ini menjadi minat akademis yang meningkat di Korea.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih

Sumber: Stanford.edu Instagram Panncafe


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah