Ini Gambar Logo Citayam Fashion Week Brand yang Didaftarkan Perusahaan Baim Wong Menjadi Kekayaan Intelektual

- 24 Juli 2022, 16:47 WIB
Istri Baim Wong, Paula Verhoeven saat berlenggok dan foto bareng ikon Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta beberapa waktu lalu.
Istri Baim Wong, Paula Verhoeven saat berlenggok dan foto bareng ikon Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta beberapa waktu lalu. /YouTube Baim Paula

Metro Palembang News - Perusahaan milik artis Baim Wong yaitu Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Ciyaman Fashion Week sebagai brand milik mereka di laman webite Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Melalui situs website PDKI tertulis bahwa brand atau merek Citayam Fashion Week merupakan sebuah merek dagang yang dalam jasa hiburan peragaan busana.

Jasa yang ditampilkan pada website PDKI terkait Citayam Fashion Week terkait dengan podcast tentang pergaan busana atau fashion show.

Baca Juga: Perusahaan Baim Wong Resmi Daftarkan Brand Citayam Fashion Week di PDKI Setelah Upload Konten YouTube Citayam

Selain podcast juga untuk melayani terkait video online yang bisa disalurkan melalui YouTube dan televisi dengan tujuan sebagai hiburan.

Selain itu tim dari Tiger Wong Entertainment juga sudah menyiapkan sebuah logo dengan merek Citayam Fashion Week.

Berikut ini gambar logo Citayam Fashion Week sebagai merek yang di daftarkan oleh perusahaan Baim Wong yaitu Tiger Wong Entertainment.

Logo Citayam Fashion Week
Logo Citayam Fashion Week

 

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini