Menang di WCOPA, Arsy Dapat Tawaran Berkarir di Amerika Serikat dari Produser Musik di Las Vegas

- 1 Agustus 2022, 11:32 WIB
Arsy Addara Musicia Nurhermansyah menyabet total 14 penghargaan di antaranya 6 medali emas dan dua perak dalam ajang Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.
Arsy Addara Musicia Nurhermansyah menyabet total 14 penghargaan di antaranya 6 medali emas dan dua perak dalam ajang Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat. /Instagram @ashanti_ash

Metro Palembang News - Arsy anak dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah berhasil menjuarai kompetisi menayanyi WCOPA di Amerika Serikat.

Dalam kompetisi WCOPA, Arsy berhasil membawa pulang dengan total 14 penghargaan. Hal ini dijelaskan oleh Sang Ibunda Ashanty melalui akun instagramnya @ashanty_ash.

Saat mengikuti kompetisi WCOPA Arsy menayanyikan lagi dengan genre yang berbeda-beda. Total ada 8 lagu yang Arsy nyanyikan.

Baca Juga: Anang Hermansyah Minta Arsy Sekolah dan Berkarir di Amerika, Reaksi Ashanty : Masih Kecil

Karena prestasi dan bakat menyanyinya, Arsy mendapatkan tawaran untuk memproduksi lagu di Amerika Serikat.

"Setelah semifinal, dari beberapa peserta dapat kesempatan dan tawaran dari produser Amerika Serikat dan Alhamdulillah Arsy juga dapat," kata Ashanty di vlog YouTube The Hermansyah A6.

Produser yang menemui Arsy adalah Golden Pisces Production yang berkantor di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Tadi tanya-tanya Arsy, mau gak bolak-balik (Indonesia-Amerika Serikat) buat berkarir di sini," ujar Ashanty.

Ashanty juga mengungkapkan rasa bangganya bisa membawa nama Indonesia di internasional melalui prestasi yang diraih oleh Arsy.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Youtube The Hermansyah A6


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah