Siapa Ochi Alvira yang Berduet dengan Maulana Ardiansyah, Ini Biodata Lengkap Umur dan Asal

- 3 Agustus 2022, 12:45 WIB
Siapa Ochi Alvira yang Berduet dengan Maulana Ardiansyah, Ini Biodata Lengkap Umur dan Asal
Siapa Ochi Alvira yang Berduet dengan Maulana Ardiansyah, Ini Biodata Lengkap Umur dan Asal /Ochi Alvira/@alvira.op

Metro Palembang News - Siapa Ochi Alvira yang berduet dengan Maulana Ardiansyah, ini biodata Ochi Alvira lengkap umur dan asal.

Nama Ochi Alvira kini sedang banyak yang mencari tahu, pasalnya ia baru-baru ini telah berduet dengan penyanyi Maulana Ardiansyah.

Video duet Ochi Alvira dan Maulana Ardiansyah yang menyanyikan lagu Full Senyum Sayang menjadi trending urutan kelima untuk musik.

Terhitung hingga tulisan ini diterbitkan, video duet Ochi Alvira dan Maulana Ardiansyah sudah ditonton sebanyak 1,3 juta lebih.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mama I Love You' Milik Arsy Hermansyah, Rilis Single Terbaru Ungkapan Cinta Menyentuh Hati

Video tersebut diunggah melalui kanal YouTube TA Pro Music & Publishing pada 30 Juli 2022. Namun, siapakah Ochi Alvira yang videonya bisa sampai trending ini.

Yuk simak hingga akhir tulisan untuk mengenal Ochi Alvira yang diajak berduet oleh Maulana Ardiansyah dengan lagu Full Senyum Sayang.

Perlu diketahui lagu Full Senyum Sayang beberapa waktu terakhir ini sedang ramai diputar oleh pengguna TikTok dan Instagram untuk backsound video mereka.

Lagu Full Senyum Sayang dipopulerkan oleh penyanyi Evan Loss, kini banyak penyanyi lain yang turut ikut mengcover lagu tersebut.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah