Daftar Menu Sarapan Mudah Sehat Murah Yang Cocok Di Pagi Hari Ala dr. Zaidul Akbar Untuk Menjalankan Aktifitas

- 10 November 2021, 07:11 WIB
Instagram/@zaidulakbar
Instagram/@zaidulakbar /

PRMN Metro Palembang News - Sarapan atau aktifitas makan dipagi hari seringkali di lewatkan. Sebagian orang karena dianggap ribet dan menyita banyak waktu.

Biasanya sarapan disarankan dimulai pada pukul 06. 00 sampai 09. 00. Untuk mengisi energi bahan bakar untuk tubuh sebelum memulai hari.

Daftar menu sarapan orang Indonesia biasanya Bubur ayam, Nasi uduk, Lontong sayur atau Nasi goreng. Menu sarapan yang memiliki karbohidrat tinggi sehingga dianggap ampuh menunjang energi hingga siang hari.

Sebenarnya ada yang lebih mudah dan sehat dari menu-menu sarapan yang sudah di sebutkan. Berdasarkan rekomendasi dr. Zaidul Akbar sebagai konsultan dan praktisi pengobatan sunah indonesia.

Zaidul Akbar sudah membuat daftar menu sarapan yang menyehatkan. Berikut daftar menu sarapan yang, sehat, mudah, murah dan mengenyangkan yang bisa kamu tiru.

Jus tempe

Di beberapa video dakwahnya, Dr. Zaidul Akbar sering merekomendasikan Tempe sebagai makanan untuk mengawali pagi yang sehat. Yakni dengan mencampur tempe, madu, kurma dan air dalam mesin pelumat. Setelah lumat, sarapan pagi sehat siap di santap.

Minum air putih saja

Bagi kamu yang kesulitan menyiapkan sarapan sehat diatas, kamu bisa menggantinya dengan minum air saja. Tidak hanya satu atau dua gelas, kamu bisa sering-sering meminum air putih agar mampu beraktifitas sampai siang hari.

Halaman:

Editor: Fahima Andini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini