Update Kasus Covid Sumsel dan Lampung 27 November

- 28 November 2021, 10:56 WIB
Screenshoot website Covid Indonesia
Screenshoot website Covid Indonesia /Covid19.go.id

PRMN Metro Palembang - Kasus covid yang terjadi sejak akhir tahun 2019 masih terus bergulir di beberapa negara Asia, Eropa, hingga ke beberapa benua lainnya.

Baru-baru ini kasus Covid yang sebelumnya sudah menurun kembali memuncak dan menyumbangkan angka pasien covid dunia. Termasuk kasus covid Jerman yang saat ini meningkat dan menghawatirkan.

Beberapa sekolah di Indonesia yang sudah memulai sekolah tatap muka kembali di tutup karena bertambahnya kasus covid di sekolah.

Alasan utama bertambahnya kasus baik di indonesia maupun negara lainnya adalah enggan laksanakan vaksin dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan menjadi penyebabnya.

Update terakhir tertanggal 27 November dikutip dari covid19.go.id berikut total jumlah sembuh dan kasus meninggal di Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung.

Kasus Aktif di Provinsi Sumsel 34 dan Lampung berjumlah 570 orang, kumulatif kasus sembuh per provinsi, Sumsel 56.824 dan Lampung 45.253 orang, sedangkan meninggal di Sumsel 3.070 dan Lampung terdapat 3.847 orang.***

Sumber: Covid19.go.id

Editor: Muliyati

Sumber: covid19. go id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x