Info Loker Maret 2022 Terbaru Lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate Jadi Sekretaris Direktur di Ultra Sakti

- 30 Maret 2022, 22:14 WIB
Info Loker Maret 2022 Terbaru Lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate Jadi Sekretaris Direktur di Ultra Sakti
Info Loker Maret 2022 Terbaru Lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate Jadi Sekretaris Direktur di Ultra Sakti /Stocksnap

Metro Palembang News – Berikut ini info loker Maret 2022 Terbaru untuk lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate posisi Sekretaris Direktur di Ultra Sakti.

Pada kesempatan ini kita akan mengulas info loker Maret 2022 Terbaru untuk lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate posisi Sekretaris Direktur di Ultra Sakti.

Halo para pencari kerja, kamu pasti mencari info loker Maret 2022 Terbaru untuk lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate posisi Sekretaris Direktur di Ultra Sakti.

Nah, kali ini kita membagikan info loker Maret 2022 Terbaru untuk lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate posisi Sekretaris Direktur di Ultra Sakti, simak sampai akhir ya.

Baca Juga: Info Loker Maret 2022 Terbaru Lulusan S1 Semua Jurusan Fresh Graduate Jadi Administrator di Ultra Sakti

Ultra Sakti merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi dan mengemas produk Over-The-Counter (OTC) yang dapat dijual bebas di masyarakat.

Saat ini Ultra Sakti membuka lowongan pekerjaan sebagai sekretaris direktur untuk lulusan S1 semua jurusan lho.

Bahkan, lowongan pekerjaan ini terbuka untuk kamu para fresh graduate.

Sekretaris Direktur memiliki tugas melaksanakan tugas-tugas administrasi kesekretariatan, terutama yang bersifat kompleks dan rahasia.

Halaman:

Editor: Mitha Setiani Asih


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini