Pembalap Marc Marquez Pamer Sudah Sampai Lombok untuk Mengikuti Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika

- 7 Februari 2022, 19:52 WIB
Pembalap MotoGP Marc Marquez
Pembalap MotoGP Marc Marquez /Instagram/@marcmarquez93

Metro Palembang News - Marc Marquez pembalap MotoGP sudah tiba di Lombok, Indonesia. Kedatangan Marc Marquez ke Lombok untuk mengukuti tes pramusim di Sirkuit Mandalika.

Semua pembalap MotoGP akan mengikuti tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. Latihan tes pramusim ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Februari 2022.

Marc Marquez
Marc Marquez

Sesampainya di Lombok, Marc Marquez langsung mengunggah selfie dengan background tulisan Lombok. Marc Marquez menyapa fansnya di Indonesia dengan unggahan tersebut disertai caption ikon bendera merah putih.

Para fans Marc Marquez mengucapkan selamat datang di kolom komentar Instagram Marc Marquez. Ditahun ini Marc Marquez masih bersama dengan tim Honda Repsol bersama dengan Pol Espargaro.

Tahun lalu Marc Marquez tidak tampil dengan maksimal karena cedera yang dideritanya. Klasemen terakhir musim 2021 Marc Marquez hanya menempati posisi ke 16.

Marc Marquez mengumpulkan sebanyak 70 poin di MotoGP musim 2021. Sementara dites pramusim di Sirkuit Sepang Malaysia 6 Februari 2022 kemarin Marc Marquez berada di posisi ke 8.

Tahun 2022 untuk pertama kalinya MotoGP digelar di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya Sirkuit Mandalika sudah melakukan uji coba dengan menjadi tuan rumah World SBK.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah