Fakta Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Qatar Tim Gresini Ducati Bekerja Sama dengan Wonderful Indonesia

- 6 Maret 2022, 23:27 WIB
Motor Tim Gresini Racing Ducati yang dipakai Enea Bastianini saat menjadi juara MotoGP Qatar
Motor Tim Gresini Racing Ducati yang dipakai Enea Bastianini saat menjadi juara MotoGP Qatar /Kemenparekraf/kemenparekraf.go.id

Metro Palembang News - MotoGP 2022 telah resmi dimulai. Sirkuit Losail Qatar sebagai pembuka MotoGP musim 2022.

Pembalap asal Italia Enea Bastianini berhasil menjadi juara di MotoGP Qatar. Enea Bastianini mengawali balapan dengan start di posisi kedua.

Enea Bastianini juga sempat bertarung ketat dengan Pol Espargaro untuk memperebutkan posisi pertama. Dalam perebutan tempat pertama tersebut, Pol Espargaro melebar dan kesalahan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Enea Bastianini.

Enea Bastianini di MotoGP 2022 membela tim Gresini Racing Ducati. Fakta menarik dari tim yang dibela oleh Enea Bastianini ini adalah bekerja sama dengan Indonesia.

Tim Gresisni Racing Ducati bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Logo Wonderful Indonesia ditampilkan di motor Enea Bastianini.

Logo Wonderful Indonesia terlihat pada bagian sayap depan atau winglet dari motor Tim Gresini Racing Ducati yang dikendarai oelh Enea Bastianini saat memenangkan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail.

Kemitraan yang terjalin antara Wonderful Indonesia dan Tim Gresini Racing Ducati menandakan kembalinya MotoGP ke Indonesia sejak terakhir kali pada 1997.

Selain Wonderful Indonesia, logo milik perusahaan jamu dan obat asal Indonesia yaitu Antangin juga terpampang dibagian depan motor milik Enea Bastianini.***

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x