Selamat! Valentino Rossi Resmi Menjadi Seorang Ayah Setelah Sang Bayi Perempuan Lahir Bernama Giulietta Rossi

- 4 Maret 2022, 22:39 WIB
Valentino Rossi resmi menjadi ayah
Valentino Rossi resmi menjadi ayah /Valentino Rossi/@valeyellow46

Metro Palembang News - Hari ini, 4 Maret 2022 Valentino Rossi resmi menjadi seorang ayah. Pasalnya Francesca Sofia Novello kekasih dari Valentino Rossi telah melahirkan bayi perempuan.

Diketahui Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello sudah menjalin kasih sejak tahun 2018. Kabar bahagia ini langsung Valentino Rossi umumkan melalui akun media sosialnya yaitu Twitter dan Instagram.

Valentino Rossi mengunggah foto hitam putih kaki mungil bayi perempuannya. Valentino Rossi memberikan nama bayi perempuan bernama Giulietta Rossi.

Kaki bayi perempuan Valentino Rossi
Kaki bayi perempuan Valentino Rossi @valeyellow46

Setelah unggahan tersebut, akun media sosial MotoGP langsung memberikan selamat atas kelahiran anak pertama Valentino Rossi.

Bahkan, kabar bahagia ini langsung disiarkan oleh tim MotoGP melalui siaran free practice dengan menampilkan foto yang diunggah oleh Valentino Rossi.

Valentino Rossi adalah legenda MotoGP yang akan selalu dihormati oleh pecinta MotoGP. Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun setealah menyelesaikan musim MotoGP 2021.

Aksi terakhir The Doctor tersaji saat finis ke-10 dalam balapan MotoGP Valencia 2021 di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Minggu 14 November 2021.

Selama berkarir di MotoGP Valentino Rossi sudah meraih 9 kali Juara Dunia MotoGP. Valentino Rossi selama berkarir di kelas MotoGP sudah pernah membela tim Repsol Honda, tim Yamaha, dan Ducati.***

Editor: Fahima Andini

Sumber: Instagram @valeyellow46


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini