Jadwal Siaran Langsung Futsal Indonesia VS Thailand Perebutan Medali Emas SEA Games 2022

- 18 Mei 2022, 10:18 WIB
Timnas futsal Indonesia melawan Thailand di SEA Games 2022 berpeluang raih medali emas
Timnas futsal Indonesia melawan Thailand di SEA Games 2022 berpeluang raih medali emas /Instagram/Firman Ardiansyah/@f.ardiansyah

Metro Palembang News - Indonesia berpeluang menambah medali untuk Indonesia di SEA Games 2022 melalui cabang olahraga futsal hari ini Rabu, 18 Mei 2022.

Pada artikel ini akan membahas jadwal siaran langsung pertandingan futsal antara Indonesia melawan Thailand.

Timnas futsal Indonesia akan menghadapi laga terakhir melawan Thailand. Jika Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan meraih 3 poin maka medali emas bisa didapatkan.

Saat ini Indonesia berada di posisi pertama klasemen dengan 7 poin unggul 1 poin dari Thailand. Indonesia sudah memainkan tiga laga melawan Vietnam, Myanmar, dan Malaysia.

Pertemuan terakhir timnas futsal Indonesia melawan Thailand, Indonesia kalah di final AFF Futsal 2022.

Dengan memperebutkan medali emas di SEA Games 2022 menjadi pembuktian timnas futsal Indonesia. Pasalnya timnas futsal Indonesia awalnya tidak diikut sertakan di SEA Games 2022.

Futsal Indonesia dianggap tidak berprestasi dan masalah keuangan untuk membiayai keberangkatan timnas futsal Indonesia menjadi alasan.

Namun, semua anggapan itu dipatahkan oleh timnas futsal Indonesia. Perolehan medali sudah pasti didapatkan oleh cabang olahraga futsal.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan SEA Games 2022 cabang olahraga futsal antara Indonesia melawan Thailand.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x