Kunci Jawaban Tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD/MI Kelas 5 Halaman 8 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan

- 12 Februari 2022, 09:42 WIB
Kunci Jawaban Tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD/MI Kelas 5 Halaman 8 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan
Kunci Jawaban Tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan SD/MI Kelas 5 Halaman 8 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Halo adik-adik kelas 5, jika kamu sedang bingung mencari kunci jawaban Buku Tematik tema 7 peristiwa dalam kehidupan SD MI halaman 8 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan, bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku Tematik Tema 7 peristiwa dalam kehidupan SD MI kelas 5 halaman 8 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas Tema 7.

Semoga adik-adik bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku Tematik Tema 7 peristiwa dalam kehidupan SD MI kelas 5 halaman 8 Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan.

Berikut ini kunci jawaban buku Tematik Tema 7 peristiwa dalam kehidupan SD MI kelas 5 halaman 8 Peristiwa Kebangsaan Seputar Masa Penjajahan, yuk simak baik-baik.

Bersama kelompokmu, carilah informasi mengenai kedatangan tiap-tiap bangsa Eropa ke Indonesia. Informasi dapat kamu peroleh dari buku, surat kabar, majalah, atau artikel di internet!

1. Kedatangan Bangsa Portugis di Indonesia
Jawaban:
- tahun kedatangan pada 1511

- tempat/daerah di Kesultanan Malaka

- tujuan untuk mencari rempah-rempah yang digunakan untuk obat-obatan dan berbagai keperluan, rempah-rempah ini menjadi barang mahal di Eropa. Selain itu, Portugis juga memonopoli perdagangan rempah-rempah dan menyebarkan agama Katolik.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini