Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 44 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan

- 22 Maret 2022, 10:26 WIB
Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 44 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan
Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 44 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Halo adik-adik kelas 5, jika kamu sedang bingung mencari kunci jawaban Buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI halaman 44 Manusia dan Lingkungan, bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 44 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas Tema 8 Subtema 1.

Semoga adik-adik bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 44 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan.

Berikut ini kunci jawaban buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 44 Subtema 1 Manusia dan Lingkungan, yuk simak baik-baik.

Mula-mula bacalah teks yang berjudul "Belajar Toleransi dari Permainan Tradisional Anak"!

Lalu diskusikan tugas-tugas berikut bersama kelompokmu.

1. Tulislah peristiwa pada teks “Belajar Toleransi dari Permainan Tradisional Anak”.
Jawaban: Peristiwa pada teks “Belajar Toleransi dari Permainan Tradisional Anak” adalah digelarnya acara Festival Permainan Tradisional Anak.

2. Keragaman apa yang disebutkan pada teks?
Jawaban: Keragaman pada teks “Belajar Toleransi dari Permainan Tradisional Anak” adalah keragaman budaya berupa permainan tradisional.

3. Sikap apa yang dapat saya tiru dari teks?
Jawaban: Sikap yang dapat saya tiru dari teks “Belajar Toleransi dari Permainan Tradisional Anak” adalah melestarikan kebudayaan dan toleran atas keragaman budaya.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini