Resmi Hadir POCO M3 Pro Versi 5G, Digadang Sebagai The Real 5G Killer

- 30 Juni 2021, 09:41 WIB
 POCO resmi memboyong posel M3 Pro versi 5G ke Indonesia dan yang digandang-gandang sebagai ‘The Real 5G Killer’
POCO resmi memboyong posel M3 Pro versi 5G ke Indonesia dan yang digandang-gandang sebagai ‘The Real 5G Killer’ /poco.co.id

PRMN Metro Palembang News – POCO resmi memboyong posel M3 Pro versi 5G ke Indonesia dan yang digandang-gandang sebagai ‘The Real 5G Killer’

Disebut sebagai pembunuh, dikarenakan harganya yang lebih murah dari ponsel 5G lainnya. Poco M3 Pro 5G juga diklaim tak sekadar mengunggulkan koneksi 5G, melainkan juga menawarkan spek yang pas dengan kebutuhan masyarakat.

Diketahui, POCO memasarkan M3 Pro 5G seharga Rp2.699.000 untuk versi 4GB+64GB dan Rp2.999.000 untuk 6GB+128GB.

Menurut Kepala Pemasaran POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan Indonesia telah memasuki era 5G, yang akan ada banyak inovasi digital bermunculan menandakan teknologi generasi kelima ini sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu, POCO menghadirkan The Real 5G Killer untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia dan memungkinkan mereka untuk merasakan teknologi 5G,” ujar Kepala Pemasaran POCO Indonesia, Andi Renreng saat jumpa pers virtual, Selasa 29 Juni 2021.

Baca Juga: Formasi Guru PPPK Bisa Telat Muncul di Sistem, BKN : Calon Peserta Tidak Perlu Khawatir!

POCO M3 Pro 5G akan menawarkan fitur dan spesifikasi yang cukup beda dengan versi regular yang telah hadir di awal tahui ini.

Versi 5G ini, POCO akan menggunakan chip MediaTek, Dimensity 700 yang akan menawarkan performa setara denagn kelas flagship.

Chip ini menggunakan teknologi pemrosesan 7 nonometer, yang akan memberikan daya baterai tahan lama dan konsumsi daya efisien. Dimensity 700 ini memiliki modem 5G terintegrasi yang akan mendukung kartu SIM ganda 5G.

Ponsel ini mendukung 5G antara lain di spectrum n40 atau 2,3 GHZ.  Prosesor di POCO M3 Pro 5G juga menggunakan CPU berinti delapan, dengan dua inti Cortex-A76 yang bisa beroperasi hingga 2,2GHz.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah