Festival Musik Cadas Hellfest 2022: Hadirkan Ratusan Band, Tiket Ludes Diburu Penggemar

- 18 Juni 2021, 17:34 WIB
Poster resmi Hellfest 2022.
Poster resmi Hellfest 2022. /

PRMN Metro Palembang News – Sempat ditunda akibat pandemi Covid-19, Festival Hellfest akan kembali mengudara pada 2022 di Clisson, Prancis.

Festival tersebut digelar selama tujuh hari dan terbagi menjadi dua sesi dalam dua akhir pekan. Sebanyak 350 band musik cadas akan meramaikan panggung Hellfest.

Sesi pertama festival ini akan berlangsung pada 17 hingga 19 Juni dan menghadirkan band papan atas Deftones, Faith No More, dan Avenged Sevenfold sebagai headline pada masing-masing tanggal.

Band-band lainnya seperti The Dropkick Murphys, Megadeth, Korn, Volbeat, Judas Priest, Deep Purple serta puluhan lainnya akan tampil mengikuti jadwal masing-masing di sesi pertama festival Hellfest.

Selanjutnya, sesi kedua festival menyusul pada tanggal 23 sampai 26 Juni 2021. Empat band legendaris Scorpions, Nine Inch Nails, Guns N' Roses dan Metallica menjadi panggung utama di masing-masing tanggal.

Baca Juga: Capai Angka 8,3 Juta Orang Penerima Kartu Prakerja, BNI Beri Dukungan Melalui KUR

Baca Juga: Wamenkes Sebut Sinovac dan AstraZeneca Ampuh Lawan Varian Baru Virus, Berikut Perbedaan Kedua Vaksin Ini!

Nama-nama besar lainnya termasuk Whitesnake, Ministry, Black Label Society, Alice Cooper, Megadeth (again), Nightwish, Sabaton, Helloween, Rise Against, Hatebreed dan lainnya akan ikut andil dalam memeriahkan panggung festival.

Tiket festival sesi pertama telah ludes diserbu penggemar sejak akhir 2019. Sedangkan tiket sesi kedua festival masih tersedia.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Loudwire


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini