Viral Atas Cuitannya Mau Ludahi Anies, Komisaris Aksrindo Kemal Arsjad Meminta Maaf : Saya Terpancing Emosi

- 28 Juni 2021, 12:16 WIB
Komisaris Independen dari BUMN Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Kemal Arsjad baru-baru ini membuat gempar jagat Twitter melalui cuitannya.
Komisaris Independen dari BUMN Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Kemal Arsjad baru-baru ini membuat gempar jagat Twitter melalui cuitannya. /

PRMN Metro Palembang News – Komisaris Independen dari BUMN Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Kemal Arsjad baru-baru ini membuat gempar jagat Twitter melalui cuitannya.

Diketahui, Kemal Arsjad melayangan cuitannya berupa hinaan yang akan meludahi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pemberitaan tentang DKI Jakarta masih sanggup menampung pasien Covid-19.

“Halah. Bang**t benerlah nih orang. Kalau ketemu gw ludahin mukanya!!!,” cuitannya di akun Twitter @kemalarsjad.

Sementara itu, cuitan yang dilayangkan oleh Kemal saat ini telah dihapus. Akan tetapi, banyak netizen yang telah meng-capture ungkapan kekesalan Kemal kepada mantan Mendikbud tersebut.  

Kemal Arsjad sendiri merupakan Komiaris Independen Askrindo yang diangkat oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Keutamaan Shalat Sunnah Fajar yang Jarang Diketahui Orang

Pengangkatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-18/MBU/01/2021, tanggal 18 Januari 2021.

Atas cuitannya tersebut, timbul beragam pro kontra dari warganet, di mana banyak menyayangkan perkataan dari produser film tersebut, melihat posisinya saat ini merupakan seorang komisaris BUMN.

Mengetahui bahwa cuitannya tersebut menuai kontroversi, Kemal pun menghapus cuitan tersebut dan membuat sebuah catatan permintaan maaf di akun Twitternya.

Ia menjelaskan, alasannya ia kesal sehingga melontarkan kalimat kasar kepada Anies Baswedan.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x