Sinopsis Film Exam, Ketika Rekrutmen Karyawan Hanya Diberikan Satu Pertanyaan yang Menegangkan

- 29 Juni 2021, 07:43 WIB
Film Exam, dengan Alur yang menegangkan
Film Exam, dengan Alur yang menegangkan /

PRMN Metro Palembang News- film dengan judul Exam adalah film yang memiliki plot twist dengan jalan cerita sederhana namun dengan ending yang mencengangkan.

Dan juga disutradarai oleh Stuart Hazeldine yang telah memenangkan beberapa nominasi lewat film ini.

film ini bercerita tentang Perusahaan yang membutuhkan karyawan yang bijak, pendengar yang baik, perhatian ke detail-detail kecil, dan juga memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama.

Sehingga tak heran, bahwa film tensinya lebih tinggi dan menegangkan dari pada mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena mengambarkan situasi kelompok orang yang mencari kerja.

Di awal film, terlihat beberapa orang dari berbagai Negara sedang bersiap-siap untuk mengikuti sebuah ujian yang menegangkan.

Baca Juga: Cara Membuat 'Pengalaman' di Esai Beasiswa yang Baik, dengan 7 Topik pada Setiap Paragrafnya, Auto Lolos!

Beberapa dari mereka, ada yang minum obat penenang dan bolak-balik ke kamar mandi, agar tidak buang air kecil saat ujian telah dilaksanakan. Pokoknya biar siap saat ujian nanti.

Selanjutnya yaitu, para kandidat masuk satu per satu ke ruangan ujian yang terisolasi dengan rapat, di sana tak ada jendela dan terdapat satu pintu saja.

Kemudian, datanglah pengawas ujian yang memberikan instruksi dan aturan. Pengawas itu mengatakan bahwa, terdapat satu pertanyaan di depan kalian sekarang. Dan hanya dibutuhkan satu jawaban saja.

Adapun peraturan dalam test ujian ini adalah pertama, jika para peserta berdiskusi dengan pengawas maupun satpam, maka kandidat akan didiskualifikasi.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini