Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Karyawan Adi : Belum Tau Penyebab Resmi nya!

- 1 Juli 2021, 17:17 WIB
Terkenal sebagai seorang peramal yang kerap berbicara prihal melihat masa depan selebritas Tanah Air maupun bencana yang akan terjadi, Mbak You mengembuskan akan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premiere Bintaro.
Terkenal sebagai seorang peramal yang kerap berbicara prihal melihat masa depan selebritas Tanah Air maupun bencana yang akan terjadi, Mbak You mengembuskan akan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premiere Bintaro. /Instagram.com/@mbakyou17

PRMN Metro Palembang News - Terkenal sebagai seorang peramal yang kerap berbicara prihal melihat masa depan selebritas Tanah Air maupun bencana yang akan terjadi, Mbak You mengembuskan akan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premiere Bintaro.


Kabar duka ini disampaikan langsung oleh salah satu karyawan Mbak You, Adu Geseng melalui voice note.


"Gue konfirmasikan kebenaran soal Mbak You yang meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kira-kira ia dilarikan ke rumah skit sekitar satu jam lalu, " ujarnya. Kamis 1 Juli 2021.


Namun, sampai berita tersebut telah meluas Adi Geseng mengaku belum mengetahui pasti sakit apa yang diderita oleh Mbak You.


"Kalau mengenai penyebab kematiannya gue belum dapat kepastian resmi dari Premiere Bintaro, apakah terkena COVID-19 atau penyakit bawaan, " jelasnya. 

Baca Juga: Segera Laksanakan Vaksinasi untuk Anak, Wakil Menteri Kesehatan Dante : Indonesia Butuh 59 Juta Dosis


Lebih lanjut, Adi juga menyatakan bahwa tidak ada karyawan Mbak You yang datang ke rumah sakit untuk memastikan penyebab dari kepergian Mbak You.


"Kami menyerahkan semuanya kepada pihak rumah sakit dan prosesinya akan dimandikan langsung di Premier Bintaro dan langsung dibawa ke Salatiga benar-benar diserahkan kepada keluarga yang ada disana, " tuturnya.


Ia juga menjelaskan, jenazah Mbak You akan menjalani tes COVID-19 sebelum dilakukan proses memandian.


"Mbak You harus dites dulu oleh tim dokter gugus tugas Covid-19 untuk memastikan terpapar atau

Halaman:

Editor: Nur Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini