Sinopsis Episode 4 Shadow Beauty Ae Jin Bertemu Coolguy77 yang Terus Mengancam Genie Membongkar Identitas Asli

- 30 November 2021, 08:29 WIB
Poster Shadow Beauty
Poster Shadow Beauty /asianwiki.com/

PRMN Metro Palembang News - Drama Shadow Beauty berlanjut ke episode 4. Setelah mengikuti petunjuk gambar-gambar yang mengarahkan keberadaan coolguy77, Ae Jin berhenti di rumah mewah dan besar.

Episode 4 melanjutkan pencarian Ae Jin mencari identitas coolguy77. Pada artikel ini akan membahas sinopsis episode 4 pertemuan Ae Jin dengan pemilik akun coolguy77.

Episode 4 Shadow Beauty diawali dengan pertemuan Ae Jin dengan pemilik akun coolguy77. Orang dibalik akun coolguy77 adalah Kim Ho In yang diperankan oleh Choi Bo Min.

Kim Ho In merupakan murid terbaik, pintar dan ketua di kelas Ae Jin. Ae Jin tidak menyangka peneror yang selama ini mengancamnya adalah Kim Ho In.

Kim Ho In menceritakan dia bisa mengetahui identitas Genie yang cantik di media sosial adalah Ae Jin gadis biasa dan tidak menarik di sekolah.

Dia mengetahui hal tersebut karena kecerobohan Ae Jin meng-upload foto menggunakan seragam sekolahnya yang bisa dengan cepat terdeteksi.

Selain itu, Kim Ho In juga sering melihat pacarnya Yang Ha Neul memakai barang-barang yang sama seperti Genie.

Yang Ha Neul mendapatkan barang-barang tersebut dari Ae Jin. Hal ini membuat Kim Ho Inn semakin yakin Genie adalah Ae Jin di dunia nyata.

Kim Ho In juga memberitahu Ae Jin bahwa pemilik akun 1ambsky yang selama ini mengaku sebagai fans Genie adalah Yang Ha Neul.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah