Profil Universitas Dian Nuswantoro Kampus Pratama Arhan Pemain Timnas Siswa Kelas 12 Tertarik Kuliah di Udinus

- 4 Januari 2022, 13:17 WIB
Pratama Arhan mendapatkan apresiasi dari Universitas Dian Nuswantoro
Pratama Arhan mendapatkan apresiasi dari Universitas Dian Nuswantoro /Universitas Dian Nuswantoro

Metro Palembang News - Pratama Arhan diketahui terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Dian Nuswantoro. Pratama Arhan mengambil jurusan ekonomi manajemen di Universitas Dian Nuswantoro.

Atas prestasinya di tim nasional Indonesia. Pratama Arhan mendapatkan beasiswa sampai S2 di Universitas Dian Nuswantoro. Jika, Pratama Arhan ingin melanjutkan pendidikannya sampai S2.

Bahkan Pratama Arhan juga mengikuti perkuliahan selama training center bersama punggawa timnas lainnya. Ketika jadwal kuliahnya bentrok dengan latihan dan pertandingan. Pratama Arhan terlebih dahulu meminta izin kepada dosennya untuk tidak mengikuti perkuliahan.

Apakah kalian khususnya siswa kelas 12 yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang S1 tertarik kuliah di Universitas Dian Nuswantoro bersama Pratama Arhan?

Pada artikel ini akan membahas profil Universitas Dian Nuswantoro. Kampusnya punggawa timnas Indonesia Pratama Arhan.

Universitas Dian Nuswantoro adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Semarang, Jawa Tengah. Berdiri pada tahun 1990.

Universitas Dian Nuswantoro berakreditasi institusi A. Universitas Dian Nuswantoro memiliki lima fakultas.

Kelima fakultas yang ada di Universitas Dian Nuswantoro yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Fakultas Kesehatan.

Selain program Diploma dan Sarjana. Universitas Dian Nuswantoro juga memiliki program Pascasarjana.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x