Spoiler Episode 11 Drama Our Beloved Summer Choi Woo Shik Terlibat Skandal Dating dengan Idol Korea Selatan

- 10 Januari 2022, 07:14 WIB
Berikut ini fakta-fakta menarik yang harus Anda ketahui tentang drama Our Beloved Summer yang dibintangi Kim Dami dan Choi Woo Sik
Berikut ini fakta-fakta menarik yang harus Anda ketahui tentang drama Our Beloved Summer yang dibintangi Kim Dami dan Choi Woo Sik /Instagram/@sbsdrama.official

Metro Palembang News - Drama Korea Selatan Our Beloved Summer Minggu ini sudah memasuki episode 11. Hubungan kisah cinta Choi Woo Shik (Choi Ung) dengan Kim Da Mi (Yoen Soo) semakin runyam.

Sebelumnya di episode 10 Our Beloved Summer, Choi Woo Shik (Choi Ung) menjalankan komitmennya untuk berteman dengan Kim Da Mi (Yoen Soo). Namun, Kim Da Mi (Yoen Soo) merasa sedih hanya dianggap teman oleh Choi Woo Shik (Choi Ung).

Episode 10 Our Beloved Summer diakhiri dengan terlibatnya skandal Choi Woo Shik (Choi Ung) yang memiliki hubungan dengan No Joeng Ee (NJ).

Pada artikel ini akan membahas sedikit spoiler episode 11 drama Our Beloved Summer. Melanjutkan kisah antara Choi Woo Shik (Choi Ung) dengan Kim Da Mi (Yoen Soo).

Rumor bahwa No Joeng Ee (NJ) memiliki hubungan spesial dengan Choi Woo Shik (Choi Ung) semakin menyebar diberitakan oleh media. Rumor tersebut juga sudah terdengar oleh Kim Da Mi (Yoen Soo).

Sebagai seorang Idol dan artis No Joeng Ee (NJ) tidak membantah rumor hubungannya dengan Choi Woo Shik (Choi Ung). Di depan Kim Da Mi (Yoen Soo) ketika bertemu di rumah Choi Woo Shik (Chi Ung).

No Joeng Ee (NJ) juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Choi Woo Shik (Choi Ung) adalah benar sepertin yang diberitakan oleh media. Mendengar langsung dari No Joeng Ee (NJ) membuat Kim Da Mi (Yoen Soo) menjadi cemburu.

Rumor bahwa No Joeng Ee (NJ) dengan Kim Da Mi (Yoen Soo) kembali membuat hubungan Kim Da Mi (Yoen Soo) dengan Choi Woo Shik (Choi Ung) semakin renggang.

Selain itu, Kim Da Mi (Yoen Soo) juga menemui Choi Woo Shik (Choi Ung) mengaku bahwa dirinya tidak bisa berteman dengan Choi Woo Shik (Choi Ung). Setelah Kim Da Mi ( Yoen Soo) menjalani hubungan pacaran yang lama dengan Choi Woo Shik (Choi Ung).

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini