Kompetisi Liga 1 2021 Kembali di Undur, Borneo FC Tetap Jaga Kondisi Selama Lakukan Latihan

- 29 Juli 2021, 15:52 WIB
Dampak Liga 1 Ditunda, Semangat Juang Pemain Borneo FC Turun
Dampak Liga 1 Ditunda, Semangat Juang Pemain Borneo FC Turun /borneo fc/

PRMN Metro Palembang News – Kompetisi Liga 1 2021 kembali diundur, Borneo FC tegaskan menjaga kondisi pemainnya dengan terus berlatih sembari menunggu kepastian pelaksanaan kompetisi.

Menurut Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menjelaskan pemain Borneo FC sudah sangat siap dalam menghadapi lawan karena telah menjalani pelatihan sejak Maret lalu di Yogyakarta dalam pemusatan Latihan (TC)

“Untuk saat ini kami hanya menjaga kondisi. Tapi kalau sudah ada kepastian, latihannya akan lebih intensif,” katanya 

Menurutnya, dengan diundurnya jadwal liga maka para pemain akan mampu menemukan peak performance saat kompetisi nantinya.

“Kami menginginkan para pemain telah benar-benar menemukan ‘peak performance’ mereka saat kompetisi digulirkan,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Sempat meliburkan para pemain dalam beberapa kesempatan, kini para pemain Pesut Etam telah kembali menjalani rutinitas latihan dalam menjaga kondisi mereka.

Baca Juga: UPDATE, Berikut 6 Timeline Tahapan PPPK dan CPNS tahun 2021, Setelah Resmi Ditutup Senin, 26 Juli !

Ia juga mengatakan, bahwa para pemain ini dapat dikatakan telah bosan dengan apa yang terjadi saat ini dan berharap dapat bertanding Kembali.

“Seluruh pemain juga berharap dapat melakukan pertandingan Kembali, karena muara yang dilakukan pelatihan adalah kompetisi regular,”

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Berbagi Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x