Polisi Berhasil Mengamankan 6 Orang Pelaku Setelah Lakukan Pengerebekan Kembali di Kampung Narkoba

- 22 Juni 2021, 19:29 WIB
Video penggerebekan.
Video penggerebekan. /Tankap layar akun @RD_4WR1212 ./

PRMN Metro Palembang News- Lakukan pengerebekan kampung narkoba di Palembang, tim gabungan kepolisian berhasil menangkap enam orang terduga pelaku berserta barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi yang mengatakan kampung narkoba yang dilakukan pengerebekan ini berada di beberapa Kawasan, seperti Tangga Buntung, Gandus, Palembang, Sumsel.

Ia juga menyampaikan, pengerebekan dilakukan pada pukul 07.30 WIB pagi, dan ada lima Lorong yang di gerebek kepolisian serta berhasil menangkap enam orang terduga pelaku. Minggu (20/6/2021).

“Iya benar, kepolisian telah mengerebek di lima lorong, dan berhasil mengamankan enam orang serta barang bukti sabu, sajam, bong, dan barang bukti lainnya,” ujarnya Andi kepada wartawan,

Andi juga menyebutkan, hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan yang intensif terhadap keenam tersangka tersebut. Dan statusnya masih dalam pengembagan begitu juga dengan jumlah barang bukti.

Baca Juga: Merasa Nama Baik Telah Dicemarkan, Rian D’Masiv Buat Laporan Polisi

Baca Juga: Cara Daftar, Syarat, Mengikuti 3 Program Kampus Merdeka dari Kemdikbud. Salah Satunya Pertukaran Mahasiswa

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada keenam pelaku, yakni HA (37), ID (38), MJ (23), RH (47), AJ (18), dan MS (17),” ungkapnya.

Manurutnya, Kampung narkoba ini beberapa waktu yang lalu sudah dilakukan pengerebekan, namun polisi menerima Kembali informasi terkait peredaran narkoba yang Kembali marak di kampung tersebut setelah dilakukan pengerebekan.

Lebih lanjut, Andi menambahkan lima Lorong di Kawasan tersebut yang dilakukan penggerebekan lokasinya masih sama dengan lokasi yang digerebek sebelumnya.

Halaman:

Editor: Srijaya Agustina

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x