Air untuk Kebutuhan Sehari-hari Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 102 Subtema 3 Upaya Pelestarian

- 30 Maret 2022, 08:42 WIB
Air untuk Kebutuhan Sehari-hari Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 102 Subtema 3 Upaya Pelestarian Lingkungan
Air untuk Kebutuhan Sehari-hari Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 SD/MI Halaman 102 Subtema 3 Upaya Pelestarian Lingkungan /Kemendikbud

Metro Palembang News - Halo adik-adik kelas 5, jika kamu sedang bingung mencari kunci jawaban Air untuk Kebutuhan Sehari hari pada buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI halaman 102 Subtema 3, bisa simak hingga akhir.

Ayo perhatikan dengan seksama kunci jawaban Air untuk Kebutuhan Sehari hari pada buku Tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 102 Subtema 3 Upaya Pelestarian Lingkungan.

Pada kunci jawaban ini akan memuat soal beserta jawaban yang bisa membantu adik-adik kelas 5 mengerjakan tugas Tema 8 Subtema 3.

Semoga adik-adik bisa terbantu dengan adanya kunci jawaban buku tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 102 Subtema 3 Upaya Pelestarian Lingkungan.

Berikut ini kunci jawaban Air untuk Kebutuhan Sehari-hari pada buku Tematik Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita SD MI kelas 5 halaman 102 Subtema 3 Upaya Pelestarian Lingkungan, yuk simak baik-baik.

Sebelum mengetahui kegunaan Air untuk Kebutuhan Sehari hari, perlu diketahui bahwa sebagian besar (97%) air yang menutupi planet bumi ini berupa air laut.

Namun, air laut tidak bagus untuk diminum, juga tidak dapat digunakan dalam kebanyakan industri dan keperluan rumah tangga.

Untunglah 3% air di dunia berupa air segar, yaitu air yang tidak asin dan dapat digunakan untuk minum, memasak, dan mencuci.

Masyarakat memerlukan air dalam jumlah yang sangat besar. Air yang akan digunakan diambil dari sungai-sungai terdekat atau sumber-sumber air lain seperti sumur.

Halaman:

Editor: Khoirrotun Nissa

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x