Rilis Malam ini, Berikut Spesifikasi Smartphone OPPO Reno6 Dengan Kualitas Videografi Profesional

- 15 Juli 2021, 18:43 WIB
Rilis hari ini smartphone OPPO Reno6 yang digandang-gadang dilengkapi sederet teknologi bagus, janjikan kualitas videografi yang profesional.
Rilis hari ini smartphone OPPO Reno6 yang digandang-gadang dilengkapi sederet teknologi bagus, janjikan kualitas videografi yang profesional. /Dok. oppo.com/

PRMN Metro Palembang News – Rilis hari ini smartphone OPPO Reno6 yang digadang-gadang dilengkapi sederet teknologi bagus, berikut akan kita ulas spesifikasi smartphone OPPO Reno6 dengan kualitas videografi profesional.

Diketahui, acara perilisan OPPO Reno6 Online Launch Event akan digelar hari ini pada, Kamis 15 Juli 2021 pukul 19.00 WIB di sosial media dan Youtube OPPO Indonesia

Peluncuran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis tanah air, seperti Cinta Laura, Morgan, Robby Purba, Billy Davidson dan Angga Yunanda.

Sebelum menyaksikan kemeriahan acara peluncurannya, menarik untuk mengulik kemampuan yang dibawa OPPO Reno6. Hal itu dibocorkan langsung oleh OPPO lewat video berdurasi singkat.

Adapun fitur yang dijagokan OPPO Reno6 yaitu Fitur Bokeh Flare Portrait Video. Fitur ini merupakan hasil dari pengembangan fotografi komputasional seri OPPO Reno sebelumnya.

Dengan menciptakan fitur tersebut, pengguna smartphone dapat menghasilkan video dengan gambar bokeh yang akan membuat pengguna terpukau layaknya seperti seorang videografer profesional.

Baca Juga: CPNS 2021: 4 Cara Unggah Dokumen Syarat CPNS 2021 yang Berbeda-beda di Setiap Instansi

Smartphone OPPO Reno6 tersendiri memiliki desain dengan tampilan premium. Cangkangnya terbuat dari teknik pewarnaan Diamond Spektrum.

Teknik pewarnaan sendiri dapat memproyeksikan jutaan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Kemampuan tersebut ditunjang dari teknologi yang memiliki kecerdasan buatan (AI) dan komputasi yang diproses dalam Image Signaling Processor (ISP).

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah