Tayang Perdana di We TV, Sinopsis My Dear Guardian 1 Juli 2021 Tentang Cinta Seorang Tenaga Medis dan Militer

- 1 Juli 2021, 17:26 WIB
Link streaming nonton drama My Dear Guardian, diperankan oleh Johnny Huang dan Li Qin. Romansa seorang kapten tentara dengan dokter bedah.
Link streaming nonton drama My Dear Guardian, diperankan oleh Johnny Huang dan Li Qin. Romansa seorang kapten tentara dengan dokter bedah. /Instagram.com/@iqiyi_indonesia

PRMN Metro Palembang News- Drama series yang ditayangkan di platform TV, YouTube, dan Platform film saat ini sedang booming.

Khususnya di we tv, bulan Juli 2021 drama series terbaru banyak yang tayang mulai dari Indonesia, maupun internasional.

Genre yang tayang pun berbeda- beda, dengan menghadirkan artis dan aktor yang terkenal dan aktingnya yang tak diragukan lagi.

Untuk genre drama dan dari drama internasional, 1 Juli 2021 ini telah hadir drama yang berjudul My Dear Guardian atau Pacarku Pelindungku.

Special drama ini bergenre drama, action, tayang perdana di we tv, drama My Dear Guardian akan ditayangkan pada Kamis, 1 Juli 2021 yang wajib kamu tonton bagi penggemar drama.

Baca Juga: Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Karyawan Adi : Belum Tau Penyebab Resmi nya!

Drama ini melibatkan Johnny Huang yang menjadi drama terbarunya. Yakni Johnny Huang telah membintangi drama Sinar Bulan dan Valentine Moonshine and Valentine, Desainer Hati (Love Desainer), With You.

Selain Johnny Huang, yang juga melibatkan artis dan aktor lainnya seperti Li Qin dari drama Tangisan di Surga (Tears in Heaven) dan Hadapi Bersama (With You).Nie Zihao,Yang Shu.

Cerita drama ini mengisahkan tentang petugas medis militer dan perwira militer yang menjalankan tugas bersama dan akhirnya menemukan cinta.

Lantas apakah alasan yang menjadi terjadinya cinta tersebut dalam drama ini? Adakah hubungan antara pekerjaan yang selalu mempertemukan mereka?.

Halaman:

Editor: Nur Khotimah


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x