Sinopsis Episode 5 Drama Korea Shadow Beauty Ae Jin Kecewa dan Menjauh dari Lee Jin Sung

- 2 Desember 2021, 17:11 WIB
Poster Shadow Beauty
Poster Shadow Beauty /asianwiki.com/

PRMN Metro Palembang News - Drama korea Shadow Beauty sudah berjalan sampai episode 5. Pada artikel ini akan membahas sinopsis episode 5 drama korea Shadow Beauty.

Di akhir episode 4 minggu lalu, ditayangkan bagaimana isi pesan Jin Sung dengan Genie. Ae Jin sengaja mengirim pesan kepad Jin Sung, apakah dirinya ingin sesuatu yang cabul.

Ae Jin berharap Jin Sung akan menolak ajakan pesan Genie dan memaki Genie perihal permintaanya soal sesuatu yang cabul. Namun, Jin Sung tidak beraksi dan mengirim sebuah video ke Genie.

Ae Jin tidak menyangka Jin Sung melakukan hal yang sama seperti yang lain. Karena, kecewa dengan sikap Jin Sung, Ae Jin tidak berani untuk membuka video yang dikirim Jin Sung.

Genie di media sosial sering dijadikan sebagai objek sosial hanya karena kecantikannya. Banyak pria yang juga mengirim pesan menggoda Genie.

Jika tidak Ae Jin balas, maka pria-pria tersebut akan mengirimi foto telanjang mereka ke Genie.

Di sekolah, Ae Jin menjauhi Jin Sung. Ae Jin tidak ingin bertemu dan berbicara dengan Jin Sung. 

Sikap Ae Jin membuat Jin Sung menjadi bingung. Jin Sung hanya ingin berpamitan dengan Ae Jin karena Jin Sung akan pindah ke sekolah seni dan musik sesudah Jin Sung mendapatkan jadwal debutnya sebagai idol Korea.

Ae Jin merasa bersalah kepada Jin Sung. Tetapi, dia juga tidak ingin berbicara dengan Jin Sung.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini