Preview Episode 6 Shadow Beauty dan Link Streaming Nonton Shadow Beauty

- 4 Desember 2021, 09:52 WIB
Poster Shadow Beauty
Poster Shadow Beauty /asianwiki.com/

PRMN Metro Palmebang News - Drama Korea Shadow Beauty hari ini akan tayang Episode 6. Pada artikel ini akan membahas preview Episode 6 dan dan link streaming nonton Shadow Beauty.

Di Episode 5, Ae Jin berprasangka buruk dengan Jin Sung sebagai pria cabul. Karena Jin Sung mengirim sebuah video ke Genie.

Ae Jin menganggap Jin Sung sama saja dengan pria-pria yang menggoda Genie dan hanya menjadikan Genie sebagai objek seksual di media sosial.

Melihat perubahan sikap Ae Jin membuat Jin Sung menjadi bingung. Jin Sung juga akan pindah sekolah karena tanggal debut Jin Sung sebagai idol sudah ditentukan.

Dalam Episode 6 setelah Jin Sung pindah sekolah. Hubungan Kim Ho In dengan Ae Jin semakin dekat.

Kim Ho In dan Ae Jin makan siang bersama di atap gedung tempat biasa Ae Jin makan bersama Jin Sung.

Kemudian, Ae Jin bertemu dengan ibu Yang Ha Neul sebagai pelayan di sebuah restauran. Mengetahui Ae Jin bertemu dengan ibunya, Yang Ha Neul marah kepada Ae Jin.

Yang Ha Neul takut Ae Jin akan memberitahu teman-temannya di sekolah bahwa ibu Yang Ha Neul hanya seorang pelayanan di restauran.

Karena kejadian itu, Ae Jin semakin mendapatkan bully dari Yang Ha Neul di sekolah. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Ae Jin dan Jin Sung?

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini